Kamis, 07 Februari 2008

am the spesial


judul di atas mengingatkan kita pada satu orang ya mantan pelatih chelsea jose mourinho ya pelatih dengan penuh kontroversi ini memang aku sangat bangga pada nya dengan kepintaran nya dan kepiawai nya dalam melatih chelsea di bawa nya juara :
dengan segudang prestasi yang telah di dapat jose mourinho chelsea di seganih oleh sejumlah pesaing nya,yang membuat aku bangga kepada seorang jose mourinho,mourinho dia adalah seorang pekerja keras dan seorang yang tidak pernah putus asa,aku sangat kagum pada sseorang mourinho ketika ia membawa porto Liga Champions UEFA: 2003/04 menjadikan diri nya pelatih yang sangat di seganih di seluruh dunia tetapi pada akhir perjalanan nya seorang jose mourinho pergi meningalkan chelsea dengan satu pertayaan kenapa dia meningalkan chelsea dan kenapa dia tidak membawa chelsea juara Liga Champions UEFA
  • ada satu yang aku banggakan pada seorang jose mourinho dia pernah berkata jangan kamu merasa kalah kalau kamu belum melakukan .
  • am the spesial one
  • jangan kamu memandang lawan mu dengan sebelah mata tapi hadapih lah dengan kedua mata mu
  • aku akan menjadi pemenang sejatih walaupun aku tidak mengetahui nya

Tidak ada komentar: